Wednesday, October 1, 2014

Cara Memilih Android Murah Dan Bagus

Ponsel – ponsel android murah dan bagus kini banyak berkeliaran di pasaran. Membuat anda bingung dibuatnya terlebih jika anda kurang memahami dan pintar mengetahui spek – spek android yang bagus itu bagaimana. Tak usah khawatir lagi. Para pembaca yang baik hati dan budiman. Apabila anda ingin membeli ponsel android yang murah dan bagus. Cobalah anda memilih android yang berspesifikasi yang processornya yang minimal CPU dual Core 1 GHz – 1,5 GHz. Ini cukup untuk menjalankan game 3D. untuk memori pilihlah yang sekitar 8 Giga Byte sampai 64 Gyga Byte untuk menyimpan file - file pilihan anda. pilih GPU yang minimal Tegra #3atau Tegra 2.

Disarankan untuk anda, pilihlah android yang memiliki spek – spek di atas. Namun spek yang lebih tinggi juga disarankan. Lalu pilihlah yang HSDPA karena android yang memiliki jaringan yang bagus akan lebih membantu anda dalam networking anda dan bisa sesuka hati menjalankan media social sesuka hati anda di manapun dan kapanpun. Untuk anda yang akan membeli ponsel, namun hanya memiliki budget yang minimal. Tak perlu khawatir lagi sekarang. Kenapa demikian. Karena saat ini bahkan sudah lama anda pasti mengetahui sudah banyak sekali hp atau ponsel Android Murah dan bagus buatan lokal. Hp canggih ini bisa menjadi “teman pintar” anda. hp lokal bisa anda miliki dengan harga yang relative murah dibandingkan dengan hp – hp yang keluaran dari produsen asing seperti Samsung, nokia, sony Ericson, dan lain sebagainya.

Memang android banyak sekali. Dibandrol dengan harga yang bervaratif. Harga mulai dari yang termurah sampai yang termahal. Namun untuk mendapatkan kualitas yang minimal cukup. Tidak terlalu rendah dan juga tidak terlalu mahal. Pilihlah harga yang menengah. Karena memang harga berpengaruh terhadap kualitas barang. Oleh sebab itu pilihlah yang harga minimal yang tidak terlalu murah dan juga tidak terlalu mahal. Jika pun memilih yang murah pilihlah ponsel yang murah tapi bukan murahan. Coba pilih yang terpercaya saja. Baik lokal maupun yang internasional. Semua ponsel memiliki kualitas yang berbeda – beda antara satu ponsel dengan ponsel yang lainnya. Jadi selamat memilih android murah dan bagus

No comments:

Post a Comment