Wednesday, October 1, 2014

Tips Merawat Ponsel Layar Sentuh

Beraneka ragam bentuk dan spesifikasi yang terdapat didalam ponsel yang dikeluarkan oleh perusahaan telekomunikasi, dengan seiring kemajuan jaman tentunya ponsel akan semakin canggih dan juga dibuat semenarik mungkin agar konsumen tertarik untuk mempunyai salah satu ponsel yang mereka keluarkan. Jika sudah memiliki salah satu ponsel tersebut kita sebagai konsumen harus tahu tentang cara merawatnya terutama pada ponsel layar sentuh. Tips merawat ponsel layar sentuh, hal yang paling utama yang harus anda perhatikan adalah memberikan keamanan untuk layar sentuh dalam ponsel anda, berikan lah screen guard atau biasa disebut pengaman layar yang seaman mungkin dan bisa melindungi layar ponsel kita dari kerusakan.


Tips merawat ponsel layar sentuh juga bisa dengan menggunakan soft case yang menutupi sampai bagian layar, supaya ponsel layar sentuh anda terlindungi. Saat dimasukkan kedalam tas atau dimasukkan kedalam saku baju dan celana. Kebanyakan pengguna ponsel, terutama para lelaki jika mempunyai ponsel layar sentuh mereka akan selalu menaruh ponselnya didalam saku celananya, disamping simple untuk diambil saat ponsel berbunyi, lelaki juga tidak mau ribet dengan ponsel yang mereka punya. Bisa juga anda menaruh ponsel anda didalam sarung handphone yang aman dan nyaman untuk anda gunakan. Disamping ponsel anda aman anda juga bisa meletakkan ponsel anda di sela sabuk celana anda bagi para lelaki yang menggunakannya.

Hindari menaruh ponsel layar sentuh anda tempat yang sangat berbahaya, dan tidak terlihat aman. Seperti jika anda didalam kendaraan pribadi anda, hindari menaruh ponsel di bagian dasbord mobil, karena bagian dasbord mobil akan sering terpapar sinar matahari yang masuk kedalam mobil anda itu mengakibatkan ponsel anda panas dan akan cepat rusak, apalagi jika ponsel anda mempunyai layar sentuh. Tips merawat ponsel layar sentuh itu memang terlihat gampang, namun untuk penerapannya kita juga harus selalu waspada dan teliti dalam memilih aksesoris yang akan kita gunakan untuk ponsel layar sentuh kita. Jangan sampai salah memilih aksesoris karena akan berakibat fatal sekali, bagian layar jika sudah rusak akan susah sekali diperbaiki.

No comments:

Post a Comment