Wednesday, October 8, 2014

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Lengkap

Samsung Galaxy V – Sesudah lama tak keluarkan Gadget Android murah, Samsung kembali melaunching satu diantara gadget teranyar mereka yang di peruntukan untuk segmen menengah kebawah yakni Samsung Galaxy V. Hp ini termasuk sangatlah murah dengan bandrol 1 Jutaan, tetapi bagaimanakah dengan spesifikasi yang dibawanya?
Harga Samsung Galaxy V Harga Samsung Galaxy V, Smartphone Kitkat Murah 1 Jutaan
Membawa system operasi Android Kitkat adalah satu diantara keunggulan yang dipunyai Samsung Galaxy V, tetapi untuk jeroan termasuk sangatlah minim, sama dengan gadget Samsung yang lain yang di bandrol di bawah 2 Juta Rupiah. Cuma dilengkapi processor dengan kecepatan single core, pasti peforma yang dipunyai Samsung Galaxy V termasuk sangatlah standard.

Hp ini sangatlah pas untuk anda yang sukai akses media social. Bandrol harga Samsung Galaxy V yang murah memanglah diperuntungkan untuk mereka yang tidak perlu hardware superior untuk bermain game, tetapi cuma terhubung internet atau sebatas buka jejaring serta media social yang beredar banyak di play store.

Untuk anda yang tertarik beli Gadget android dengan bandrol harga 1 Jutaan pasti hp ini sangatlah pas untuk anda, tetapi tambah baik anda terlebih dulu lihat review hariangadget. com, yang bakal membahas dengan cara detil spesifikasi serta bandrol harga Samsung Galaxy V itu. Segera saja silakan simak infonya berikut ini.
Spesifikasi Serta Bandrol harga Samsung Galaxy V
Spesifikasi Samsung Galaxy V Bandrol harga Samsung Galaxy V, Gadget Kitkat Murah 1 Jutaan


Spesifikasi Samsung Galaxy V

Sim Card : Dual Sim
Dimensi : 121. 4 x 62. 9 x 10. 7 mm
Berat : 123 g
Monitor : TFT capacitive touchscreen, 480 x 854 pixels, 4. 0 inches (~245 ppi piksel density)
Memory Internal : 4 GB
Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
Random access memory : 512MB RAM
OS : Android OS, v4. 4. 2 (KitKat)
Kamera Belakang : 3. 15MP, 2048 x 1536 pixels, LED flash, geo-tagging, Video (720p)

Review Samsung Galaxy V
Samsung Galaxy V 164x300 Bandrol harga Samsung Galaxy V, Gadget Kitkat Murah 1 Jutaan

Monitor memiliki ukuran 4 inch disiapkan untuk memanjakan pemakainya. Ada dengan resolusi 480 x 854 pixels, merasa sangatlah cocok lantaran monitornya tak terlampau besar, sedang kerapatan piksel yang dapat dicapai monitor itu meraih -245 ppi. Lalu dari sisi design, sama jauh dengan seri Samsung Galaxy yang lain, cuma saja hp ini sangatlah enteng dengan bobot 123 gr serta ketebalan 10. 7 mm.

Masalah peforma jadi hal yang sangatlah utama untuk suatu Gadget. Digawanya operating sistem Android OS, v4. 4. 2 (KitKat) jadikan Samsung Galaxy V dapat jalan lancar dengan processor Single Core 1. 2 Ghz yang digabungkan dengan Random access memory memiliki ukuran 512 mb. Hp ini dapat dilengkapi memory internal memiliki ukuran 4 GB serta dapat anda imbuhkan memory eksternal meraih 32 GB.

Samsung Galaxy V unggul pada system operasi yang digunakannya. Hp ini telah memakai OS Android Kitkat, yang dapat jalan lebih enteng dibanding OS Android Jelly Bean atau dibawahnya. Samsung Galaxy V mempunyai support dual sim card yang bakal mempermudah anda dalam soal koneksi internet, lantaran kecepatan yang dapat dicapainya meraih 21 mbps, atau 3 kali lebih cepat dibanding hp biasanya yang maasih berkecepatan 3G 7. 2 Mbps.

Kekurangan dari Samsung Galaxy V yaitu tak tesedianya kamera depan, jadi anda mesti senang dengan kamera belakang yang dilengkapi sensor 3. 15 megapixel. Kamera sisi belakang itu juga dilengkapi LED Flash serta telah dapat merekam video beresolusi 720p. Hp ini pasti tidak pas untuk anda yang sukai berselfie ria dengan kamera depan, hal itu sangatlah lumrah lantaran Bandrol harga Samsung Galaxy V memanglah termasuk sangatlah murah.

Bandrol harga murah yang dibandrolnya memanglah mesti di tebus dengan spesifikasi yang minim. Tetapi tidak apa untuk anda yang mempunyai biaya minim, hp ini cukup bersahabat untuk anda. Lalu untuk dukugan konektivitas hp telah dilengkapi GPS dengan kekuatan A-GPS+Glonass yang dapat mengunci tempat dengan cara cepat dalam soal navigasi.

Bandrol harga Samsung Galaxy V

Untuk menebus hp ini kegenggaman anda, cukup keluarkan duit sebesar 1. 2 Juta Rupiah. Bandrol harga Samsung Galaxy V yang di bandrol 1 Jutaan bakal bertarung sengit dengan Asus Zenfone 4 serta Moto E yang baru di luncurkan Motorola di Indonesia. Tinggal anda tentukan mana hp yang bakal anda beli. Untuk bandrol harga Samsung Galaxy V teranyar dapat anda saksikan berikut ini.

Bandrol harga Baru : Rp. 1. 200. 000, -
Bandrol harga Sisa : -
Bandrol harga Teranyar : Teliti Di Sini

Samsung Galaxy V tak dapat disamakan dengan Samsung Galaxy Grand 2 lantaran dari sisi spesifikasi tidak sama sangatlah jauh. Tetapi bandrol harga yang tidak sama jauh, dapat jadi acuan untuk anda yang mau beli hp berkwalitas tinggi, tetapi di bandrol dengan bandrol harga murah. Sampai disini info yang dibahas hariangadget. com, serta kami berikan terma kasih untuk anda yang memerhatikan Spesifikasi Serta Bandrol harga Samsung Galaxy V yang kami berikan pada kesempatan ini

1 comment: