Sunday, October 5, 2014

Samsung Galaxy Ace Style LTE, Spesifikasi Harga

Samsung Galaxy Ace Style LTE yaitu satu diantara hp cerdas dari Samsung yang diam – diam sudah diluncurka dengan cara resmi untuk menyasak kelompok menengah kebawah. Tidak bisa disangkal bahwa product Samsung memanglah cukup disukai di beragam penjuru, tak kecuali di Indonesia sendiri. Sesaat hara Samsung Galaxy Ace Style LTE ini di bandrol cukup terjangkau di kelompok menengah dengan bandrol harga seputar 3 jutaan.
Harga Samsung Galaxy Ace Style LTE
Samsung Galaxy Ace Style LTE ini mempunyai kode nomer SM-G357FZ hingga di kenal juga dengan sebutan Samsung Galaxy Ace Style SM-G357FZ. Piranti ini sudah resmi launching pada September 2014 dengan design yang tidak sama dari beberapa pendahulunya dan sudah dilengkapi dengan akses internet paling cepat dari jaringan LTE. Untuk anda yang penasaran dengan jeroan gadget generasi teranyar di keluarga Galaxy Ace ini, segera saja simak penjelasan fiturnya berikut ini.

Hp cerdas teranyar garapan produsen gadget asal Korea Selatan ini sudah dilengkapi dengan jaringan serta konektivitas yang cukup komplit. Gadget ini membawakan jaringan 2G GSM 850/900/1800/1900, 3G HSDPA 850/900/2100 serta sudah mensupport 4G LTE 800/900/1800/2100/2600 yang sekarang ini adalah jaringan dengan koneksi internet paling cepat. Untuk mensupport ketersediaan dari jaringan itu dibekalkan satu slot SIM berjenis micro SIM yang jadikan pemakai butuh memotong dari ukuran SIM card standar. Samsung Galaxy Ace Style LTE ini mempunyai kecepatan jelajah internet dengan HSDPA meraih 42 Mbps, HSUPA sampai 5. 76 Mbps serta kecepatan LTE Cat4 sampai 50 Mbps UL, 150 Mbps DL.

Sesaat untuk konektivitasnya, tertanam sebagian feature dengan versus teranyar yaitu Bluetooth v4. 0, A2DP serta USB jenis microUSB v2. 0. Diluar itu pemakai akan dimudahkan untuk transfer data ke piranti lain dengan feature transfer data jarak dekat yaitu NFC. Sesaat untuk keperluan perpindahan jaringan data dibekalkan juga jaringan GPRS serta EDGE dan feature Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot yang dapatlah dipakai untuk tethering. Bekalan konektivitas komplit ini juga bakal anda peroleh dengan bandrol harga Samsung Galaxy Ace Style LTE yang terjangkau untuk kelompok menengah.

Sesaat berpindah ke bidang monitor yang dipunyai gadget ini, Samsung Galaxy Ace Style LTE ini mengusung dimensi monitor memiliki ukuran 4. 3 inch yang terbilang tak terlampau lebar juga sebagai gadget teranyar sekarang ini. Resolusi yang dipunyai monitor peragkat ini yaitu 480 x 800 pixels dengan kerapatan meraih ~217 ppi piksel density. Walau mempunyai resolusi yang standar, tetapi monitornya sudah memakai tehnologi Super AMOLED capacitive touchscreen yang kaya warna hingga dapat menghadirkan monitor dengan kecerahan yang maksimal. Sayangnya monitorya tak dilapis dengan susunan anti gores hingga sangat mungkin untuk tergores atau lecet bila pemakai tak bijak melapisi dengan screen protector.

Seperti yang sudah saya katakan di atas, bahwa Samsung Galaxy Ace Style LTE ini mempunyai design yang tidak sama dari pendahulunya dengan tampilan lebih fresh, stylish serta modis. Di bagian belakang bodinya ada stripe atau garis aksen yang memanjang dari atas kebawah berwarna abu-abu dengan motif garis yang halus. Di bagian tengah stripe atau garis tersemat tulisan ‘Samsung’ dengan posisi landscape. Sesaat dimensi yang dipunyai Galaxy Ace Style LTE ini yaitu 128. 9 x 65. 8 mm yang kurang demikian ramping dengan tidak tipis 9. 1 mm. Walau sedikit tidak tipis tetapi bobot yang dipunyai gadget ini cukup enteng yaitu cuma 126 gr hingga pemakai cukup nyaman menggenggamnya dengan satu tangan.

Berpindah ke bidang fotografi dari generasi teranyar di lini Galaxy Ace ini. Samsung Galaxy Ace Style LTE ini memanglah sudah mengusung dual kamera, tetapi lensa yang dipunyai masih tetap terbilang standar di banding dengan gadget keluaran teranyar dari beberapa pesaingnya dengan perbandingan feature serta bandrol harga yang sama. Di bagian belakang bodi berbekal kamera paling utama dengan lensa 5 MP dengan resolusi 2592 х 1944 pixels. Hasil bidikannya bakal disempurnakan dengan feature LED flash, auto focus, touch focus serta pemandangan dan sudah di dukung feature geo tagging. Dari kamera paling utama ini dapat mempunyai kekuatan merekam video beresolusi 720p@30fps.

Untuk anda yang suka selfie tetapi terlanjur terpikat dengan gadget ini, jadi anda mesti berpuas diri dengan bekalan kamera depan yang ada. Gadget ini mempunyai kamera depan memiliki ukuran 1. 3 MP yang bisa dipakai pemakai untuk selfie serta video call. Tentu bandrol harga Samsung Galaxy Ace Style LTE untuk kelompok menengah ini kurang sebanding dengan bekalan kamera yang diusungnya.

Walau sekian, Samsung Galaxy Ace Style LTE ini mempunyai kelebihan pada dapur picu yang dipunyainya yang dapat membuahkan performa responsif serta lancar. Hp cerdas ini ditenagai oleh chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang didalamnya membawa processor Quad-core Cortex-A53 dengan kecepatan optimal 1. 2 GHz. Diluar itu dibekalkan juga pengolah grafis dari Adreno 306 yang bakal menghadirkan grafis yang mulus waktu pemakai memainkan game 3D maupun streaming video. Kemampuan gadget ini bakal disertai dengan kemampuan RAM 1 GB untuk kepentingan multitasking yang lancar serta nyaman.

Sesaat untuk bawaan system operasi yang bakal digerakkan sudah memakai versus teranyar yakni Android OS v4. 4. 2 KitKat dengan penampilan interface yang lebih menawan serta feature – feature baru yang bakal anda peroleh. Sayangnya dengan bandrol harga Samsung Galaxy Ace Style LTE yang terbilang bandrol harga menengah, Samsung cuma membekalkan dengan ruangan penyimpanan internal yang kecil memiliki ukuran 4 GB. Tetapi hal itu bisa diatasi lantaran Samsung juga membekali piranti ini dengan sisipan slot microSD yang dapat jadi besar penyimpanan penyimpanan sampai 64 GB. Walau sekian, hal itu sudah pasti sedikit megecewakan lantaran sudah banyak gadget dengan kisaran bandrol harga 2 sampai 3 jutaan yang sudah mempunyai internal 8 GB bahkan juga lebih, sebut saja Motorola Moto G, Huawei Honor 3C serta ada banyak lagi.

Untuk menyangga piranti ini bekerja dengan optimal tentu peran baterai tidak bisa dipisahkan. Samsung membekali Samsung Galaxy Ace Style LTE ini dengan baterai berkapasitas 1900 mAh dari Li-Ion yang dapat siaga sampai 285 jam serta mempunyai saat bicara meraih 11 jam dan saat pemutar musik sampai 54 jam.

1 comment: