Sunday, October 5, 2014

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Core 2

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Core 2 - Samsung juga sebagai satu diantara brand paling besar didunia selalu saja merebut perhatian pasar dengan product produk barunya. Beragam inovasi juga mulai diaplikasikan dengan tingkatkan performa disamping berupaya menghimpit biaya produksinya supaya dpat meraih bandrol harga yang prima. Pada session kesempatan ini begawei bakal mengulas satu diantara gadget keluaran Samsung pada Juni 2014 yakni Samsung Galaxy Core 2 teranyar. Gadget ini yaitu versus tergahar dari dua seri yang dikeluarkan serempak yakni Samsung Galaxy Ace 4 serta Samsung Galaxy Star 2. System operasi yang dipakai sudah pasti tidak kalah ramai yakni OS Android teranyar KitKat v. 4. 4. 4. Terdapat beberapa daya tarik yang jadikan gadget Samsung Galaxy Core 2 ini, apapun itu? Marilah kita bahas berbarengan begawei pada session kesempatan ini. Samsung Galaxy Core 2 juga dilengkapi dengan CPU Quad Core yang tak perlu diragukan lagi kecepatannya dalam memproses data. CPU Quad Core ini sudah pasti menarik ketertarikan customer untuk beli gadget Samsung ini lantaran seperti kita ketahui CPU Quad Core yaitu yang paling baik dikelasnya menaklukkan CPU Dual Core. Gadget Samsung Galaxy Core 2 yang memiliki ukuran tengah ini mempunyai sebagian kelebihan yang layak membuatnya satu diantara hp andalan Samsung. Memanglah hp ini yaitu satu diantara hp andalan Samsung untuk isi th. 2014 ini. Yuk kita teliti spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 berbarengan Begawei berikut ini.
Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2

Gadget Nyaman Ditangan

Seri gadget yang memiliki spesifikasi tergahar ini nyatanya mempunyai bentuk yang lumayan juga untuk kelas gadget. Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 mempunyai dimensi 130. 3 x 68 x 9. 8 mm yang bila digenggam di tangan bakal merasa nyaman. Untuk ketebalannya sendiri hp pandai Samsung ini lumayan tidak tipis dengan ketebalannya yang meraih 9. 8 mm. Gadget Samsung Galaxy Core 2 ini dapat kasat untuk dibawa lantaran body belakangnya di buat berbahan yg tidak licin. Tetapi dengan ukurannya tak jadikan gadget ini jadi berat lantaran cuma mempunyai berat 138g. Type monitor yang dipunyai Samsung Galaxy Core 2 yaitu jenis TFT Capacitive Touchscreen yang membuahkan gambar 16 juta warna dibanding dengan IPS. Gadget ini mempunyai monitor 4. 5 inchi atau bila dalam pixelnya memiliki ukuran 400 x 800. Hingga jadikan spesifikasi Galaxy Core 2 ini sangatlah cocok untuk orang-orang yg tidak terlampau suka pada hp memiliki ukuran besar.


Kemampuan Dapur Picu yang Mantap

Gadget tergahar keluaran Juni 2014 ini mempunyai CPU Quad Core yang paling baik di kelasnya. Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 juga mempunyai kecepatan yang meraih 1, 2 GHz sangatlah mensupport dalam menggerakkan beragam HD Gaming. Beragam permainan yang berkwalitas HD bisa anda install dengan baik serta tidak ada masalah lantaran mempunyai processor yang mantap. Processor Quad Core yang ada di Samsung Galaxy Core 2 ini dapat dapat mensupport sistem Android KitKat teranyar v. 4. 4. 2 dengan baik. Sayangnya spesifikasi Galaxy Core 2 ini mempunyai kekurangan yakni kemampuan RAM kecil yakni cuma 768 MB hingga bakal merasa berat untuk aktivitas multitasking.

Kemampuan Penyimpanan Memadai

Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 mempunyai penyimpanan internal yang standard yakni 4 GB. Penyimpanan 4 GB terasa kuran cukup untuk menaruh file audio atau video yang berkwalitas baik. Terlebih untuk meng-install beragam aplikasi anda mesti jeli supaya kemampuan penyimpanan internal anda tak penuh. Tetapi Samsung Galaxy Core 2 ini dapat juga diekpansi dengan penyimpanan eksternal Micro SD s/d 64 GB. Namun tenang saja bila anda mau isi banyak file dalam gadget ini lantaran kemampuan gadget ini di dukung oleh spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 dari sisi dapur picunya yang mantap.

Kamera yang Minimalis

Kamera yang ada pasa spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 ini yaitu type kamera standard yang memiliki ukuran 5 MP serta kamera belakang yang bertipe VGA. Kamera belakang pada ukuran 5 MP cukup untuk mengambil gambar yang mempunyai resolusi 2592 x 1944 piksel serta video yang dihasilkan bisa meraih 30 fps. Tetapi dengan resolusi 5 MP yang ada di Samsung Galaxy Core 2 terasa gambar yang dihasilkan bakal merasa kurang jernih serta detil. Tetapi spesifikasi Galaxy Core 2 ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang menarik seperti geo-tagging, LED Flash, touch focus, serta smile detection.

Dual SIM serta Konektivitas Komplit

Pada hp pandai ini anda bisa memakai beragam type transfer data dengan gadget serta piranti lain yang anda butuhkan seperti EDGE serta GPRS. Diluar itu spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 juga mempunyai kecepatan serta type koneksi HSDPA 21 Mbps serta HSUPA 5. 76 Mbps. Tak ketinggalan juga ada koneksi Wi-Fi 802. 11 b/g/n serta Wifi Hotspot yang anda bisa pakai untuk menjelajahi internet pada beberapa tempat yang mempunyai jaringan Wi-Fi. Samsung Galaxy Core 2 juga mempunyai koneksi Bluetooth v4. 0 A2DP yang bisa mendukung transfer data antar piranti dan feature Dual SIM yang sangat mungkin anda untuk memakai dua SIM berbarengan dalam satu piranti gadget. Sedang di bidang navigasi spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 telah sediakan feature GPS dengan support tehnologi A-GPS serta Glonass untuk mengunci tempat dengan cara cepat serta akurat.

 Baterai Kemampuan Besar

Dengan spesifikasi yang mantap tentu hp ini mesti di dukung oleh daya baterai yang berkapasitas besar juga. Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 ini dilengkapi dengan baterai berjenis Li-Ion 2000 mAh baterai yang bisa menyuplai keperluan daya pada Samsung Galaxy Core 2 dengan baik. Dengan baterai berkekuatan 2000 mAh hp ini bisa anda bawa serta aktifkan sepanjang hari tanpa ada takut kehabisan daya, lantaran daya baterai itu termasuk juga memiliki ukuran besar. Anda mau memainkan musik sepanjang hari? Tentu dapat dengan hp dari Samsung ini, atau anda mau memainkan HD Game kurun waktu yang lama? Hp ini tentu dapat lantaran spesifikasi Galaxy Core 2 diberdaya dengan kemampuan baterai yang cukup besar.
Bandrol harga Samsung Galaxy Core 2

Nah tersebut penjelasan yang bisa berikan tentang hp pandai dari Samsung ini. Tetapi tentu anda juga penasarankan dengan bandrol harga Samsung Galaxy Core 2 teranyar yang di pasarkan di Indonesia? Nah di segmen ini Kami bakal membisikkan harga nya buat anda. Tentu cukup menarik gadget tergahar Samsung keluaran Juni 2014 ini, diawali dari kemampuan dapur picu yang memakai CPU Quad Core, penyimpanan yang bisa diekspansi meraih 64 GB, baterai yang daya meraih 2000 mAh sampai feature Dual SIM serta akses konektivitas yang komplit. Nyatanya biaya yang diperlukan untuk mempunyai Samsung Galaxy Core 2 ini tidaklah besar serta mampu dijangkau oleh kelas menengah. Nah lantas berapakah bandrol harga Samsung Galaxy Core 2 teranyar yang di bandrol di Indonesia?

Bandrol harga Samsung Galaxy Core 2 ini di jual dengan kisaran bandrol harga 2, 5 jutaan. Menurut informasi yang Begawei peroleh pasar secondnya belum ada lantaran gadget ini termasuk juga keluaran teranyar jadi masih tetap susah untuk temukan barang secondnya di toko. Nah bandrol harga yang begawei berikan di atas mungkin saja sedikit tidak sama dengan bandrol harga yang di pasarkan di beberapa toko hp di lokasi anda. Anda bisa memperbandingkan bandrol harga Galaxy Core 2 yang di bandrol dengan berkunjung ke beragam beberapa toko hp baik itu didunia maya ataupun riil untuk tahu deskripsi tentang kisaran bandrol harga yang pas serta murah. Dengan memperoleh bandrol harga Samsung Galaxy Core 2 yang murah tentu anda bakal lebih menghemat pengeluaran anda. Dengan bandrol bandrol harga Samsung Galaxy Core 2 yang mencapi 2, 5 juta rupiah tentu hp ini sangatlah cocok untuk kelas menengah yang memerlukan hp dengan spesifikasi yang tinggi tetapi tak terlampau mahal. Dengan Samsung Galaxy Core 2 ini anda bakal memperoleh banyak keuntungan seperti processor tingkat paling tinggi serta monitornya yang memiliki ukuran cukup besar. Tetapi hp ini dapat mempunyai sebagian kekurangan yakni kemampuan RAM yang rendah, ukuran sensor kamera yang standard, serta kemampuan penyimpanan internal yang kurang dapat dihandalkan. Namun segalanya itu tentu sepadan dengan bandrol harga Samsung Galaxy Core 2 yang cukup murah.

1 comment: