Wednesday, October 8, 2014

Samsung Galaxy Ace 4, Generasi Terbaru Seri Ace

Samsung Galaxy Ace 4 - Gadget Android buatan Samsung senantiasa rilis kepasaran, sebagai satu di antara veodor Gadget terbesar di dunia, pasti mereka malas kalah dari brand lokal yang senantiasa menggerus pasar Samsung di kelas low entry. Bermodalkan nama brand besar, dan Gadget bermutu pasti tidaklah hal sulit untuk Samsung selalu untuk kuasai pasar Gadget.
Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 41 Harga Samsung Galaxy Ace 4, Berspesifikasi Android Kitkat + LTE
Satu di antara type juga sebagai andalan Samsung selalu untuk kuasai kelas low entry yakni Samsung Galaxy Ace 4. Ponsel ini yaitu generasi ke empat dari seri Galaxy Ace yang sudah ada sejak mulai th. 2011. Walau dilengkapi speisifikasi mimin, namun peforma ponsel ini selalu mumpuni karena sudah menggunakan operating system Android Kitkat 4. 4. 2.

Ada untuk kelas low entry, pastinya Bandrol bandrol harga Samsung Galaxy Ace 4 cukup terjangkau untuk beberapa orang Indonesia. Bandrol bandrol harga ponsel ini nampaknya akan dibandrol dibawah 2 Juta Rupiah, sama juga dengan Bandrol bandrol harga Samsung Galaxy Ace 3 yang di bandrol hanya 1. 8 Jutaan. Bandrol bandrol harga itu juga cukup sebanding dengan spesifikasi yang dimiliki ponsel ini.

Memercayakan CPU Dual Core dengan kecepatan 1. 2 Ghz, bisa dimaksud tidak terlalu istimewa. Terlebih sudah banyak brand lokal yang menawarkan spesifikasi Quad Core dengan bandrol bandrol harga tidak jauh berbeda. Namun untuk permasalahan kualitas Samsung lebih unggul, karena memiliki teknologi dan standarisasi pabrik tinggi dalam buat satu Gadget.

Buat anda yang tertarik beli Samsung Galaxy Ace 4, dan ingin tahu lebih mendetail bagaimana Spesifikasi Dan Bandrol bandrol harga Samsung Galaxy Ace 4 itu, silahkan simak informasi yang kami berikanlah di bawah ini.

Spesifikasi Dan Bandrol bandrol harga Samsung Galaxy Ace 4

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 41 Bandrol bandrol harga Samsung Galaxy Ace 4, Berspesifikasi Android Kitkat + LTE

Review Samsung Galaxy Ace 4
 Sebenarnya ada 2 type Samsung Galaxy Ace 4 yang pertama yakni versi LTE dan yang ke-2 versi 3G. Untuk vesi 3G memiliki spesifikasi lebih rendah, dan hanya dilengkapi Random access memory mempunyai ukuran 512 mb, dan CPU Dual Core berkecepatan 1 Ghz. Untuk ukuran monitor keduanya sama dilengkapi monitor mempunyai ukuran 4 inch dengan resolusi 480 x 800 pixels.

Tengah Samsung Galaxy Ace 4 memercayakan CPU Dual Core berkcepatan 1. 2 Ghz yang disertai dengan Random access memory mempunyai ukuran 1GB. Ada pula operating system Android Kitkat yang bisa menggerakkan berbagai aplikasi Android terbaru lewat cara lancar karena sudah disediakan memory internal mempunyai ukuran 4 GB untuk menaruh aplikasi Android yang anda instal.

Bila memory internal tetap masih kurang, anda bisa memberi MicroSD mencapai kekuatan 32 Gigabyte sebagai memory eksternal yang dimiliki ponsel ini. Samsung juga siapkan aplikasi penyimpanan awal seperti Google Drive dan Dropbox sebagai alternatif penyimpanan file lewat cara online.

Review Samsung Galaxy Ace 4 Bandrol bandrol harga Samsung Galaxy Ace 4, Berspesifikasi Android Kitkat + LTE

Review Samsung Galaxy Ace 4

Persoalan konektivitas jadi kekuatan Samsung Galaxy Ace 4 LTE, karena sudah ada jaringa internet dengan kecepatan super mencapai 42 Mbps, dan ada pula Wifi yang bisa digunakan sebagai Wifi Hostpot untuk berbagi koneksi data internet dengan perangkat lain, seperti laptop dan gadget Android.

Dari bagian kamera, sudah disediakan kamera paling penting dengan lensa mempunyai ukuran 5 Megapixel dan kamera depan bertipe VGA. Walau Bandrol bandrol harga Samsung Galaxy Ace 4 dibandrol murah, Samsung tidak ketinggalan melengkapi kamera belakang dengan teknologi Autofocus, dan LED Flash. Untuk fitur pendukung sudah ada Geo-tagging, face and smile detection, panorama, dan perekam video beresolus 720p@30fps.

Seperti yang anda saksikan di atas, tidak ada spesifikasi yang terlalu istimewa pada ponsel ini, hanya saja baterai berkapasitas besar mencapai 1900 mah, dan GPS berteknologi A-GPS Support Glonass yang bisa jadi daya tarik Samsung Galaxy Ace 4 kecuali Android Kitkat 4. 4 yang sudah dibenamkan pada ponsel ini.

Bandrol bandrol harga Samsung Galaxy Ace 4

Bandrol bandrol harga Samsung Galaxy Ace 4 Bandrol bandrol harga Samsung Galaxy Ace 4, Berspesifikasi Android Kitkat + LTE

Bandrol harga Samsung Galaxy Ace 4

Belum ada info resmi dari pihak Samsung sekitar Bandrol harga Samsung Galaxy Ace 4 versus 3G serta LTE, tetapi jika bercermin dari seri pada awal mulanya mana hp ini bakal di bandrol cukup murah serta ramah dikatong orang-orang Indonesia. Paling mahal Samsung Galaxy Ace 4 bakal di bandrol seputar 2 Jutaan atau mungkin saja 1. 8 Jutaan seperti Bandrol harga Samsung Galaxy Ace 3.

Bandrol harga Baru : -
Bandrol harga Sisa : -

Kita tunggulah saja info resmi Bandrol harga Samsung Galaxy Ace 4 di Indonesia yang bakal kami kabarkan buat anda waktu ponse ini betul-betul telah launching di Indonesia. Terkecuali melaunching Samsung Galaxy Ace 4, perusahaan asal Korea Selatan itu juga melaunching Samsung Galaxy Core 2, yang dapat anda simak pada artikel hariangadget. com pada awal mulanya.

Demikian info yang kami berikan kesempatan ini, semoga info Spesifikasi Serta Bandrol harga Samsung Galaxy Ace 4 di atas dapat jadi rekomendasi serta deskripsi untuk anda saat sebelum beli Gadget buatan Samsung itu

1 comment: