Wednesday, October 8, 2014

Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy Fame

Samsung Galaxy Fame – Info hariangadget. com pada kesempatan ini bakal membahas sekitar bandrol harga gadget Samsung dengan jenis Samsung Galaxy Fame. Mungkin saja untuk anda yang tengah tertarik beli gadget murah dari Samsung itu, anda dapat memerhatikan info yang kami hidangkan pada kesempatan ini.
Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Fame Harga Samsung Galaxy Fame Dan Spesifikasi Terbaru 2014
Samsung Galaxy Fame adalah satu diantara dari demikian banyak hp Samsung yang beredar di Indonesia, gadget dengan spesifikasi sangatlah standard ini, di bandrol dengan bandrol harga di bawah 2 Juta rupiah, atau lebih tepatnya 1. 6 Jutaan untuk lokasi jakarta serta sekitarnya. Bandrol harga Samsung Galaxy Fame yang murah pasti dapat jadi acuan untuk anda yang tengah mencari HP Android murah dengan dana terbatas.

Tetapi untuk masalah spesifikasi Samsung Galaxy Fame, anda mesti terima apa yang ada, lantaran bisa di katakan Spesifikasi yang dipunyai hp ini, tidak tambah baik dari gadget Android dengan bandrol harga kurang dari 1 Juta rupiah, yang jadikan Bandrol harga Samsung Galaxy Fame sangatlah mahal, mungkin saja karena product ini adalah product dari Samsung yang dikenal mempunyai brand yang sangatlah baik serta populer di semua dunia.

Untuk anda yang ikuti perubahan tehnologi, mungkin saja tidak bakal berkeinginan beli gadget ini lantaran hp ini masih tetap memakai CPU Single Core dengan kecepatan 1 Ghz serta Random access memory dengan kemampuan cuma 512 mb. Untuk saja Samsung Galaxy Fame telah memakai Android Jelly Bean teranyar, hingga beberapa orang yang meminati gadget ini sewaktu BBM baru diluncurkan pada Gadget ber OS Jelly Bean.

Argumen beberapa orang pilih Samsung Galaxy Fame karena kwalitas dari Samsung yang telah teruji, hingga ikhlas keluarkan banyak duit untuk membelinya. Padahala jika dipandang dari sisi monitor, hp ini cuma mempunyai monitor memiliki ukuran 3. 5 inch dengna kepadatan warna cuma 256k, pastinya kwalitas gambar yang dihasilkan bakal merasa pecah-pecah.

Anda cuma bakal memperoleh memory internal memiliki ukuran 4gb dengan support MicroSD meraih 64gb. Sedang untuk koneksi internet sendiri telah ada koneksi internet dengan kecepatan HSDPA 7. 2 mbps. Lihat segi kamera, anda bakal mendaptkan Dual Kamera, dengan kamera belakang berlensa 5mp serta kamera depan cuma berlensa VGA. Memanglah tidak ada yang spesifikasi dari Samsung Galaxy Fame secar keseluruhnya, ditambah lagi baterai gadget Android ini cuma memiliki ukuran 1300 mAh.

Menurut pengalaman saya, kemampuan baterai sekecil itu tidak bakal mampu menghidupkan gadget ini sepanjang hari penuh jika dipakai full untuk terhubung internet.

Bandrol harga Samsung Galaxy Fame Baru : Rp. 1, 600, 000, -
Bandrol harga Samsung Galaxy Fame Sisa : Rp. 1, 400, 000, -

Seperti yang anda saksikan di atas, anda mesti keluarkan cukup banyak duit untuk beli gadget dengan spesifikasi cukup minim. Bila saya sendiri mungkin saja bakalan lebih pilih Samsung Galaxy Young S6310 dengan bandrol harga yang lebih murah dibanding Bandrol harga Samsung Galaxy Fame yang cukup mahal.

Untuk anda yang lebih tertarik beli tab Android dari Samsung, mungkin saja anda dapat pilih Samsung Galaxy Tab Pro, dengan spesifikasi paling gahar dibanding semua tab PC di Indonesia, penasaran seperti apa spesifikasi tab itu?. Silakan anda simak infonya berikut ini.

Baca Juga : Bandrol harga Samsung Galaxy Tab Pro

Sekian info hariangadget. com pada kesempatan ini, semoga info di atas dapat jadi rekomendasi untuk anda penggemar gadget ditanah air, serta tidak lupa kami berikan terima kasih untuk anda yang sudah memerhatikan info dari kami tentang :

1 comment: