Wednesday, October 8, 2014

Spesifikasi Harga Terbaru Samsung Galaxy Alpha

Samsung Galaxy Alpha – Isu perihal Samsung Galaxy Alpha selalu di beritakan oleh banyak mass media serta elektronik di semua dunia. Hp ini dijagokan jadi kompetitor iPhone 6 yang bakal launching oleh Apple pada akhir th. ini. Spesifikasi yang dipunyai Samsung Galaxy Alpha juga tidak kalah dari product buatan brand lain sekelas Apple, dengan membawa body berbalut material logam.
Harga Samsung Galaxy Alpha2 Bocoran Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Alpha Secara Resmi
Material logam yang dipakai jadi jawaban lantaran Samsung sampai kini enggap memakai material premium itu meskipun pada hp flagship sekelas Samsung Galaxy S5. Brand sebesar Samsung memanglah telah waktunya memberikan tajinya bahwa mereka dapat berkompetisi dengan brand sebesar Apple, yang senantiasa bikin hp premium serta berkesan sangatlah eksklusif.

Bukan sekedar dilengkapi material memiliki bahan logam, Samsung Galaxy Alpha juga dilengkapi feature andalan yang dipunyai Samsung Galaxy S5 yakni sensor sidik jari, serta sensor detak jantung. Hp ini pasti siap masuk kejajaran hp premium yang dipunyai Samsung, tetapi apakah nanti Samsung Galaxy Alpha dapat berkompetisi dengan hp flagship buatan brand lain?

Sesungguhnya belum ada info dengan cara pati tentang spesifikasi resmi yang dibawa Samsung Galaxy Alpha, tetapi beberapa media menyampaikan bila nanti Samsung Galaxy Alpha bakal dilengkapi Processor Octa Core Samsung Exynos 5430 atau chipset buatan Snapdragon 80x.

Untuk kemampuan Random access memory yang dibawa Samsung Galaxy Alpa memiliki ukuran 2 GB, serta automatis dapat tingkatkan kemampuan hp ini dalam mengeksekusi beragam aplikasi Android teranyar. Untuk monitor sendiri nanti bakal memiliki ukuran 4. 7 inch dengan resolusi 720p, serta dilengkapi tehnologi Super AMOLED.

Sisi konektivitas jadi hal utama untuk suatu Gadget, serta Samsung Galaxy Alpha telah di dukung tehnologi paling depan dalam soal konektivitas data. Memakai sim card nano sim, dengan jaringan LTE di dalamnya, jadi keunggulan paling utama untuk hp ini. Diluar itu ada juga Bluetooth 4. 0, microUSB 3. 0, serta navigasi GPS berteknologi A-GPS, GLONASS.

Di bagian kamera, telah dibenamkan kamera depan dengan ketajaman 2. 1 megapixel, sedang pada kamera sisi belakang mempunyai ketajaman 13 megapixel yang dilengkapi autofocus, serta LED Flash. Kamera Samsung Galaxy Alpha pastinya dilengkapi bermacam feature menari untuk membuahkan gambar yang tajam serta sangatlah jernih, sepadan dengan Bandrol harga Samsung Galaxy Alpha yang di bandrol cukup mahal.

Kelamahan Samsung Galaxy Alpha rupanya terdapat pada bidang penyimpanan data, lantaran tak dilengkapi slot microSD. Anda bakal di beri pilihan untuk beli versus 32GB maupun versus 64GB, serta pastinya harga nya bakal tidak sama. Bicara permasalahan bandrol harga, belum ada info dengan cara pasti berapakah Bandrol harga Samsung Galaxy Alpha di Indonesia maupun didunia.

Kebanyakan orang pasti menginginkan Bandrol harga Samsung Galaxy Alpha di bandrol dengan bandrol harga murah, lantaran rata-rata hp flagship buatan Samsung di bandrol tidak ramah dikantong.

Ada berita yang menyampaikan bila nanti Bandrol harga Samsung Galaxy Alpha bakal di bandrol di atas 10 Juta Rupiah, lantaran bakal berkompetisi dengan iPhone 6, tetapi jika lihat spesifikasi yang dibawanya kemungkinan tak semahal itu, terlebih baterai yang ada cuma memiliki ukuran 1860 mah. Meskipun memiliki ukuran cukup kecil, untungnya telah disiapkan system operasi Android Kitkat yang mempunyai manajemen baterai tambah baik daripada OS Android dibawahnya.

Bandrol harga Resmi : Rp. 7. 500. 000

Samsung masih tetap mempunyai 1 jenis lagi yang belum dikeluarkan dengan cara resmi di Indonesia, yakni jenis Samsung Galaxy Ace 4, serta semoga nanti hp ini datang berbarengan Samsung Galaxy Alpa lantaran dari sisi bandrol harga pastinya lebih murah. Sampai disini info hariangadget. com, serta terima kasih sudah memerhatikan ikhtisar Spesifikasi Serta Bandrol harga Samsung Galaxy Alpha di Indonesia

No comments:

Post a Comment