Wednesday, October 8, 2014

Inilah Harga Terbaru Samsung Galaxy Young 2

Samsung Galaxy Young 2 – Info pada kesempatan ini bakal membahas info sekitar Spesifikasi Serta Bandrol harga Samsung Galaxy Y 2 atau jenis Young S6310. Suksesor dari galaxy young terdahulu memanglah mempunyai keunggulan yang tidak dapat di samakan dengan galaxy young generasi pertama, lantaran pada jenis ini mempunyai keunggulan yang tidak di punyai jenis terdahulu. Mau tahu berapakah Bandrol harga Samsung Galaxy Y 2 itu, silakan simak infonya berikut ini.
Harga Samsung Galaxy Young 2 S6310 Harga Samsung Galaxy Young 2 S6310 Dan Spesifikasi Terbaru 2014
Samsung memanglah memberi pembeharuan terhadapa gadget yangmereka anggap sukes di market, serta satu diantaranya pasti Samsung Galaxy Y. Gadget ini memanglah berhasil besar dalam penjualan gadget Android dikelas low end di Indonesia, dengan bandrol harga kurang dari 1. 5 Juta rupiah, pasti jutaan orang di Indonesia sangatlah tertarik mempunyai hp ini.

Bandrol harga yang murah ditambah kwalitas Samsung yang telah tidak di butuhkan lagi, jadi argumen beberapa orang saat sebelum beli hp ini. Tetapi janganlah inginkan spesifikasi yang di tawarkan adalah spesifikasi kelas atas. Dengan bandrol harga yang terjangkau pasti Samsung tidak bakal ikhlas keluarkan komponen terbainya pada hp ini. Tetapi untuk kwalitas komponen yang mereka gunakan pasti tidak butuh anda ragukan lagi mutunya.

Samsung tidak bakal membiarkan nama sebaiknya tercoreng cuma lantaran mebuat gadget tidak berkwalitas serta tidak sesuai sama standard pabrik mereka yang sangatlah tinggi. Jika dibanding dengan gadget lokal yang mempunyai spesifikasi lebih tinggi, Samsung Galaxy Y 2 memanglah kalah telak, tetapi jika anda banding kwalitas antar product itu, pasti Samsung lebih unggul, lantaran kadan saat pasti product lokal bakal alami cacat produksi baik itu pada segi monitor atau baterai yang gampang bocor.

Jadi untuk anda yang mencari suatu kwalitas, Samsung Galaxy Young 2 dapat jadi pilihan pas untuk anda. Lantas berapakah kurang lebih Bandrol harga Samsung Galaxy Young 2 itu.

Bandrol harga gadget Android ini di bandrol cukup murah cuma dihargai 1. 2 Jutaan, sedang untuk bandrol harga Samsung Galax Young 2 sisa sendiri di bln. ini, di bandrol dengan bandrol harga 900 Beberapa ribu. Lantas seperti apa Spesifikasi Samsung Galaxy Young s6310 itu.

Hp ini masih tetap memakai monitor berkwalitas rendah, meskipun telah bertipet TFT Touchscreen, tetapi kepadatan warnanya cuma 265k pada bentang monitor memiliki ukuran 3. 27 Inch, dengan resolusi 320 x 480. Automatis anda cuma bakal memperoleh monitor memiliki ukuran kecil, tetapi sangatlah lumrah lantaran Bandrol harga Samsugn Galaxy Y 2 s6310 dibandrold dengan bandrol harga yang sangatlah murah.

Penyimpanan internal memiliki ukuran 4gb telah dapat menyimpan banyak lagi atau film yang anda punyai, sedang untuk masalah performa, gadget ini telah dilengkapi dengan Random access memory memiliki ukuran 768 MB.

Koneksi internet yang di hidangkan telah memakai HSDPA dengna kecepatan 7. 2 mbps, tidak ketinggalan feature Wifi serta USB untuk memudahkan media koneksi data di gadget ini.
Untuk bidang kamera, ada Dual Kamera depan serta belakanga, untuk kamera depan sendiri telah tersematkan kamera bertipe VGA, sedang untuk kamera belakang telah tersematkan kamera 3. 15 MP, 2048×1536 pixels.

Tidak ada yang istimewa pada feature Samsung Galaxy Young 2 S6310. Pada bidang CPU ada CPU Single Core berkecepatan 1ghz serta OS Android Jelly Bean teranyar yang di tenagai baterai Li-Ion 1300 MaH. Meskipun spesifikasi yang di angkat hp ini berkesan kurang greget, tetapi untuk anda yang cuma mau gadget murah berkwalitas, anda saya anjurkan beli Samsung Galaxy Y 2 itu.
Sekian info Bandrol harga Samsung Galaxy Young 2 yang kami hidangkan kesempatan ini semoga info di atas dapat bermanfaaat untuk anda seluruhnya, sedang untuk anda yang lebih tertarik beli Samsung Galaxy Grand baik Galaxy Grand 1 ataupun Galaxy Grand 2, anda dapat memerhatikan infonya pada artikel di bawah ini ” Bandrol harga Samsung Galaxy Grand “. Demikian serta terima kasih sudah memerhatikan info hariangadget. com tentang : 

No comments:

Post a Comment