Sunday, October 5, 2014

Spesifikasi Samsung Z, Smartphone dengan OS Tizen

Spesifikasi Harga Samsung Z – Sesudah dinanti-nantikan kemunculannya, pada akhirnya Samsung melaunching Samsung Z. Gadget itu adalah Gadget pertama didunia yang memakai OS Tizen. Platforma Tizen sendiri adalah operating sistem yang di buat dengan cara spesial oleh Samsung, jadi cuma hp garapan Samsung saja yang memakai OS itu.
Samsung Galaxy Star 2 Plus
Berupaya menantang OS Android yang membesarkan Samsung, dapat jadi senjata makan tuan untuk mereka, terlebih sampai kini Samsung telah di kenal juga sebagai raja Android. Bukanlah Samsung namanya bila tidak berinovasi, mungkin saja mereka berupaya terlepas dari ketergantungan terhadapa OS Robot Hijau itu.

Untuk permasalahan kemampuan serta fungs-fungsi di dalamnya tidak tidak sama jauh dengan Android, cuma saja OS Tizen lebih bebas di kustomisasi oleh Samsung lantaran OS itu adalah buatan mereka sendiri. Pasti Samsung meletakkan OS Tizen juga sebagai OS Alternatif lantaran mereka tidak mau pelanggannya lari, di waktu Android masih tetap jadi trends sampai sekarang ini.

Untuk anda yang penasarana bagaimanakah kwalitas yang dipunyai Samsung Z itu, silakan simak info Spesifikasi Serta Bandrol harga Samsung Z yang di rangkum redaksi hariangadget. com berikut ini.
Spesifikasi Serta Bandrol harga Samsung Z

Spesifikasi Serta Bandrol harga Samsung Z Bandrol harga Samsung Z, Gadget OS Tizen Pertama Di Dunia

Dimensi : 138. 2 x 69. 8 x 8. 5 mm
Berat : 136 g
Monitor : Super AMOLED, 720 x 1280 pixels, 4. 8 inches (~306 ppi piksel density)
Memory Internal : 16 GB
Memory Eksternal : microSD, up to 128 GB
Konektivitas : HSDPA, 42 Mbps, HSUPA, 11 Mbps ; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, USB OTG
Random access memory : 2 GB RAM
OS : Tizen OS, v2. 2. 1
CPU : Quad-core 2. 3 GHz
Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, Video
Kamera Depan : 2. 1 MP
Baterai : Li-Ion 2600 mAh battery

Review Samsung Z
Review Samsung Z1 Bandrol harga Samsung Z, Gadget OS Tizen Pertama Di Dunia

Mempunyai monitor memiliki ukuran 4. 8 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dapat tampak aplikasi lantaran mempunyai kerapatan piksel meraih -306 ppi. Ada juga tehnologi Super AMOLED yang dapat memberi sentuhan tidak sama pada pemrosesan warna monitorr Samsung Z. Tetapi sangatlah di sayangkan tidak ada susunan anti gores Corning Gorilla Glass 3 pada hp ini

Dar sisi design, Samsung lebih mengadandalkan design kotak dengna sentuhan body bertexture kulit seperti Samsung Galaxy Note 3 di bagian belakang. Dapat disebut Design Samsung Z sangatlah menawan serta menyebabkan kesan premium, terlebih ketebalah hp ini sangatlah tidak tebal cuma 8. 5 mm

Memercayakan OS Tizen v2. 2. 1 jadi pembeda pada seri ini degan seri Samsung Galaxy yang mengunakan OS Android. Peforma Samsung Z makin baik lantaran dilengkapi CPU Quad Core 2. 3 Ghz juga sebagai bidang penggedornya. Ada juga Random access memory berkapasitas 2 GB serta memory internal berkapasitas 16 GB dengan support Slot MicroSD meraih 128 Ghz.

Juga sebagai hp premium, pasti spesifikasi Samsung Z sangatlah mumpuni. Memakai CPU Quad Core yang terbuat dari Chipset Qualcomm Snapdragon 800 adalah bukti keganasan dari Samsung Z. Tetapi sangatlah di sayangkan Samsung belum mengkonfirmasi type GPU yang dipakai pada hp ini.

Memercayakan jaringan LTE adalah jaminan internet berkecepatan tinggi yang dapat dicapai Samsung Z. Konekvitias pendukung seperti Wi-Fi, Bluetooth, NFC, USB OTG juga tidak luput dari komponen berkwalitas premium yang dipunyai Samsung Z. Tidak ketinggalan GPS bertipe A-GPS dukungan and GLONASS telah di sematkan pada Samsung Z.

Berpindah ke bidang kamera, telah ada kamera berlensa 8 MP dengan feature autofocus, LED flash, Geo-tagging. Sedang untuk kamera depan telah ada kamera 2. 1 MP yang dapat tampak baik waktu anda pakai berfoto selfie atau lakukan panggilan video serta video chat.

Mempunyai baterai berkapasitas 2600 mah, dapat memberi daya pada Samsung Z sepanjang hari penuh, tetapi pasti untuk pemakian normal. Mungkin saja saja OS Tizen lebih irit daya dibanding OS Android yang sampai kini memerlukan baterai berkapasitas besar supaya mampu bertahan sepanjang hari.
Bandrol harga Samsung Z
Bandrol harga Samsung Z Bandrol harga Samsung Z, Gadget OS Tizen Pertama Di Dunia

Bandrol harga Samsung Z

Belum ada info resmi tentang Bandrol harga Samsung Z di Indonesia. Samsung yang bakal mulai ada di Rusia pada kuartal ketiga th. ini serta menyusul ke negara negara lain dengan dua warna, hitam serta emas. Bandrol harga Samsung Z sendiri di prediksikan bakal di bandrol US$ 630 atau bila dirupiahkan seputar Rp 5. 4 jutaan.

Bandrol harga Baru : US$ 630
Bandrol harga Sisa : -

Bandrol harga yang cukup terjangkau jika lihat spesifikasi yang termasuk cukuplah premium, sama dengan Samsung Galaxy S5 Active yang telah di umumkan oleh Samsung. Kita tunggulah saja info resmi dari Samsung tentang ketersediaan serta Bandrol harga Samsung Z di Indonesia waktu peluncurannya di kuarta ketiga th. ini

No comments:

Post a Comment