Sunday, October 5, 2014

Samsung Galaxy Star 2 Plus, si Bintang Milik Samsung

Samsung memanglah di kenal sering meluncurkan product gadget baru. Kemungkinan hal itu jadi suatu langkah tepat untuk menyentuh seluruhnya kelompok. Beragam smartphonenya memanglah cukup banyak mulai untuk kelompok bawah dengan bandrol harga terjangkau, kelompok menengah dan kelompok atas dengan bandrol harga yang cukup tinggi. Satu diantara gadget entry levelnya yang teranyar yaitu Samsung Galaxy Star 2 Plus yang sudah resmi di luncurkan pada bln. Agustus di India.

Samsung Galaxy Star 2 Plus

Gadget ini ditenagai oleh processor dengan kecepatan 1. 2 GHz yang di dukung RAM 512 MB. System operasi yang dibenamkan yaitu versus teranyar Android OS v4. 4. 2 KitKat dengan di dukung kemampuan baterai 1800 mAh. Ruangan penyimpanan internal yang disematkan di dalam piranti ini yaitu 4 GB yang beberapa sudah dipakai untuk aplikasi bawaan serta system operasi. Tetapi pemakai tak perlu kuatir lantaran masih tetap bisa diperbesar dengan microSD sampai kemampuan 32 GB.

Samsung Galaxy Star 2 Plus menyuguhkan diagonal monitor memiliki ukuran 4. 3 inch dengan type TFT capacitive touchscreen. Resolusi yang dipunyai yaitu 480 x 800 pixels dengan kepadatan monitor meraih ~217 ppi. Dimensi dari piranti ini 129. 7 x 65. 9 x 9. 4 mm dengan support Loudspeaker dan port 3. 5 mm jack. Jaringan yang diusung adalag GSM serta HSDPA dengan support slot SIM. konektivitas yang lain yaitu Bluetooth, USB serta Wi-Fi.

Gadget ini memanglah ditujukan untuk kelompok entry level serta untuk pemakai gadget pemula. Hal semacam ini diperlihatkan dalam bekalan kameranya yang cuma mengadalkan kamera belakang memiliki ukuran 3. 15 MP beresolusi 2048 x 1536 pixels. kamera belakang yang dapat merekam video itu juga dilengkapi dengan LED flash serta geo-tagging. Galaxy Star 2 plus ini tak mempunyai kamera depan hingga tak mensupport video call serta video chatt.

Bandrol harga Samsung Galaxy Star 2 Plus

Gadget ini resmi di luncurkan di India serta bisa di peroleh di Samsung eStore. Bandrol harga Samsung Galaxy Star 2 Plus di bandrol Rs. 7, 335 di India atau seandainya dirupiahkan kira-kira Rp 1. 4 jutaan. Fitur ini siap menyasak kelompok entry level. Sayangnya belum didapati ketersediaan gadget ini diluar negara India termasuk juga di Indonesia. Kita nantikan saja berita sedetailnya dari pihak Samsung.

1 comment: