Sunday, October 5, 2014

Harga Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime

Samsung Galaxy Grand Prime adalah salah satu diantara hp samsung yang mengunggulkan feature selfie serta bakal jadi kompetitor berat dari sony xperia C3 serta nokia Lumia 730 atau 735. Menurut berita yang beredar sekarang ini pabrikan asal korea itu sudah memberi kamera skunder pada gadget teranyarnya dengan resolusi 5 megapiksel yang dapat di pakai untuk berforo selfie yang sekarang ini tengah marak di perbincangkan.
galaxy grand prime
Seperti yang sudah beredar sekarang ini gadget samsung Galaxy Grand Prime sudah mengusung design yg tidak lain jauh dengan samsung galaxy Grand 2. Diluar itu juga ada satu diantara sumber yang mencritakan bahwa spesifikasi yang sudah di gandengnya sedikit dibawah samsung galaxy Grand 2, terkecuali dibagian kamera depannya. Perihal bandrol harga yang dibandrol samsung Galaxy Grand Prime itu pasti akan tidak lain jauh dari Samsung Galaxy Grand 2.

Pada segi monitornya, hp mutakhir samsung Galaxy Grand Prime itu sudah diluncurkan dengan memakai suatu monitor dengan luas 5 inci beresolusi qHD 960 x 540 pixel serta memiliki tingkat kecermatan meraih 220 pixel per inci. Di bagian oprasi systemnya gadget itu sudah memakai oprasi system Android v. 4. 4 KitKat teranyar.

Setelah itu Pada performa yang sudah di usungnya hp mutakhir ini sudah memakai chipset Qualcomm snapdragon 400 MSM8226 dengan di gabungkan berbarengan processor quad core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1, 2 GHz. Untuk memaksimalkan kemampuannya gadget itu sudah di benamkan dengan penyimpanan RAM 1GB serta di gabungkan dengan kecanggihan pengolah grafis dari Adreno 305.

Satu diantara feature andalannya yang lumayan cukup di unggulkan adalah pada kameranya, di mana product ini sudah di bekali karenanya ada dual kamera beresolusi lumayan cukup tinggi. Dibagian belakang gadget samsung galaxy grand prime sudah di sematkan dengan kamera beresolusi 8 megapiksel yang di kompliti lampu LED flash serta autofocus, Di bagian depannya Gadget ini di bekali dengan juga ada kamera skunder beresolusi 5 megapiksel untuk keperluan photo selfie serta video call.

Dalam soal konektifitasnya, gadget ini sudah didukung oleh ada 3G HSPA, WiFi, bluetooth, Dual SIM, GPS/GLONASS, serta port microUSB. untuk mendukung kegiatan hp mutakhir ini sudah di tenagai karenanya ada suatu baterai dengan kemampuan daya sebesar 2600mAh.

Setelah itu Pada media penyimpanannya, gadget ini sudah di benamkan dengan penyimpanan internal berkapasitas 8GB yang masih tetap dapat di perluas karenanya ada penyimpanan eksternal dengan kemampuan optimal 64GB. Belum di kenali berapakah haga yang sudah dibandrol pada Samsung Galaxy Grand Prime, Tetapi bakal di prediksikan gadget itu tak lain jauh harga nya dengan Samsung Galaxy Grand 2

1 comment: