Wednesday, October 8, 2014

Samsung Galaxy Tab Pro, Tab Keren dari Samsung

Samsung Galaxy Tab Pro – Samsung jadi pemimpin pasar global dalam industri Gadget serta Tab Android didunia. Hal semacam ini pasti tidak terlepas dari bergam inovasi yang didatangkan oleh perusahaan asal Korea selatan itu. Pada bidang tab Android, mereka mempunyai Samsung Galaxy Tab yang memanglah dikhususkan juga sebagai tab berbasis OS Android. Dimuka th. 2014, Samsung keluarkan jenis teranyar dari tab ini yakni Samsung Galaxy Tab Pro, mau tahu seperti apa spesifikasi tab ini, mari kita bahas berbarengan dibawah ini.
Harga Samsung Galaxy Tab Pro1 Harga Samsung Galaxy Tab Pro Dan Spesifikasi Terbaru 2014
Samsung memanglah jadi satu diantara yang paling baik dalam soal gadget berbasis Android, lantaran mereka mempunyai standarisasi yang tinggi dalam soal suatu hp ataupun tab Android. Tidak tanggung-tanggung mereka senantiasa memakai komponen serta spesifikasi paling baik disetiap serinya. Juga sebagai misal yaitu tab teranyar mereka yakni Samsung Galaxy Tab Pro.

Tab teranyar dari Samsung ini, dipersenjatai spesifikasi kelas atas yang bakal bikin siapa saja yang memegangnya bakal berdecak mengagumi akan pada performa serta kemampuan yang di milikinya. Hal semacam ini karena tab itu adalah tab pertama didunia yang memakai CPU Okta Core Samsung Exynos, terkecuali CPU yang sangatlah mumpuni, tidak ketinggalan juga GPU serta Random access memory kelas tinggi yang makin menaikkan peforma Samsung Galaxy Tab Pro.

Menurut sumber kami, ada tiga jenis Samsung Galaxy Tab Pro, yang masing masing mempunyai bentuk monitor yang tidak sama yakni 12. 1 Inch, 8. 4 Inch, serta 10. 1 Inch. Ketia jenis ini memakai spesifikasi yang sama serta cuma ukuran monitor saya yang membedakan, tetapi sama seperti dengan tab Samsung terdahulu, Bandrol harga Samsung Galaxy Tab Pro juga mempunyai bandrol harga yang berlainan bergantung ukuran monitor yang dipakainya.

Untuk permasalahan Bandrol harga Samsung Galaxy Tab Pro di Indonesia, kami sendiri belum dapat memberi bandrol harga resminya, lantaran Samsung belum dengan cara resmi meluncurkan tab tersebut di Indonesia. Walau demikian anda dapat terlebih dulu lihat spesifikasi Samsung Galaxy Tab Pro itu, yang telah kami rangkum berikut ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab Pro

Spesifikasi kelas atas di punyai tab ini, dengan CPU Octa kombinasi antar 2 prosesor yakni Core Quad-core 1. 9 GHz Cortex-A15 & quad-core 1. 3 GHz Cortex-A7 sudah pasti performa tab ini adalah yang paling baik dari semu tab Android didunia. Ditambha lagi random access memory memiliki ukuran cukup besar 2GB, yang bakal makin memanjakan siapa saja penggunanya.

Untuk bandrol harga tab android ini, kami belum dapat memberi bandrol harga yang pasti buat anda. Tetapi perkiraan kami, Samsung tidak bakal membandrol tab itu dengan bandrol harga murah, mengingat spesifikasi yang dipakai terbilang premium. Sekurang-kurangnya Samsung bakal memandrol Bandrol harga Samsung Galaxy Tab Pro seputar 6 Jutaan bergantung ukuran monitor tab itu.

Tab teranyar dari Samsung itu telah memakai spesifikasi kelas atas, serta seolah-olah mau menandingi tab premium Samsung Galaxy Note, ditahun ini Samsung memanglah di prediksikan bakal makin menguasai serta keluarkan tab Android dibanding hp Android yang telah mereka kuasai market berbaginya.

Di pasar tab, mereka bakal berkompetisi dengan Ipad keluran dari Apple. Bukanlah hal yang gampang memanglah untuk menaklukkan Ipad, lantaran tab itu telah terlebih dulu jadi pilihan beberapa orang dalam soal suatu PC Tab. Tetapi untuk tab Android sendiri, saya rasa Samsung bakal senantiasa paling depan dibanding pesaing mereka.

3 comments: