Sunday, October 5, 2014

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Vacant

Spesifikasi harga Samsung Galaxy Avant, Os Android Kitkat – Satu diantara brand raksasa samsung memanglah tidak ada habisnya, sangat banyak gadget yang sudah launching di th. 2014 ini, kesempatan ini dengan mengenalkan Samsung Galaxy Avant, samsung dapat memperlebar sayapnya di ranah nasional ataupun internasional. diluar itu pada gadget terbaru samsung juga telah di kompliti dengan sebagian spesifikasi serta tehnologi teranyar yang belum pasti ada di gadget terdahulunya.

Samsung Galaxy Avant termasuk hp baru, tetapi kuaitasnya telah tak di ragukan lagi, lantaran samsung serie galaxy terdahulunya telah memetik berhasil didalam penjualan serta kwalitas produknya. pada feature yang ada pada gadget yang satu ini dapat di katakan cukup komplit dengan spesifikasi unggulan tentu dapat jadi media untuk memberi yang paling baik untuk beberapa penggemarnya.
Samsung Galaxy Avant 300x221 Spesifikasi Serta Bandrol harga Samsung Galaxy Avant, Os Android Kitkat

Pada Ponsel Samsung Galaxy Avant di kompliti dengan monitor 4. 5 inci, lebih lebar dibanding terdahulunya, terkecuali lebar monitor hal sebagai pembeda pasti pada bidang system operasi yang tersemat di dalamnya, pada hp Samsung Galaxy Avant sendiri memakai type os android kitkat yang teranyar didalam os android di th. ini. dengan system operasi itu anda dapat mengunduh banyak file atau aplikasi android untuk di pasangkan di dalamnya.

Dapur picu yang di pakai pada Samsung Galaxy serie teranyar itu sama seperti dengan dapur picu dari serie galaxy pada awal mulanya, yakni masih tetap memercayakan processor quad-core untuk mendukung kemampuan mesin. pada bidang penyimpanan juga ada suatu penyimpanan internal 16GB cukup baik untuk kelas gadget sekarang ini. jika anda masih tetap terasa kurang dari bidang penyimpanan penyimpanan internal, anda dapat memberikan suatu penyimpanan ekternal sampai 64 GB.

Adapun bidang kamera yang ada pada Samsung Galaxy Avant termasuk masih tetap kurang jika di banding dengan Smartfren Andromax T yang saat ini telah di bekali dengan suatu kamera 8 MP, pada Samsung Galaxy Avant cuma memakai kamera beresolusi 5 MP serta di bagian kamera sekunder cuma memakai kamera 2 Mega pixels. pasti jadi suatu kekurangan sendiri didalam kwalitas Samsung Galaxy Avant.

Spesifikasi Samsung Galaxy Avant

Monitor 4. 5 inci
Os Android Kitkat v4. 4. 2
Kamera 5 MP
Kamera Sekunder 2 MP
Internal Penyimpanan 16 GB
Eksternal Penyimpanan 64 GB

Suatu baterai yang dapat bertahan sampai 18 jam juga tersemat di dalamnya, hingga bisa jadi alternatif untuk anda yang kerap melancong jauh hingga tak takut bakal kehabisan daya baterai. Spesifikasi unggulan yang di menawarkan oleh samsung diatas pasti dapat anda untuk jadikan refrensi buat anda yang saat ini tengah mencari gadget teranyar dari samsung. Sekian Spesifikasi Serta Bandrol harga Samsung Galaxy Avant.

1 comment: