Wednesday, October 8, 2014

Samsung Galaxy K Zoom, Smartphone dengan Kamera Super

Samsung Galaxy K Zoom – Gadget Android selalu berkembang serta menjelma juga sebagai piranti multifungsi, serta menukar piranti yang telah ada saat ini. Dengan lahirnya Samsung Galaxy K Zoom, perusahaan asal Korea Selatan ini memanglah mempunyai tujuan menggerus pasar kamera digital serta kamera prosumer, yang saat ini makin kalah popular dari suatu Gadget.
Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy K Zoom Harga Samsung Galaxy K Zoom, Ponsel Android Berkamera Terbaik 20.7 MP
Gadget Android berkamera mutakhir memanglah telah tidak asing saat ini, lantaran Samsung telah terlebih dulu melaunching Samsung Galaxy Camera serta Samsung Galaxy S4 Zoom kepasaran. Ketertarikan pasar yang sangatlah besar pada gadget berkamera mutakhir, bikin Samsung selalu berinovasi sampai lahirlah Samsung Galaxy K Zoom.

Hp ini pertama kali dilucurkan di Singapura pada akhir April 2014, serta segera memperoleh perhatian mass media semua duniah, hal tersebut di karenakan Samsung Galaxy K Zoom, di klaim juga sebagai gadget berkamera paling baik dengan lensa 20. 7 MP, serta spesifikasi paling baik sekarang ini.

Bergama feature serta kamera mutakhir di dalamnya pastinya bikin anda penasaran, serta untuk anda yang mau tahu bagaiaman Spesifikasi Serta Bandrol harga Samsung Galaxy K Zoom, silakan anda simak review Samsung Galaxy K Zoom berikut ini.
Spesifikasi Serta Bandrol harga Samsung Galaxy K Zoom
Spesifikasi Serta Bandrol harga Samsung Galaxy K Zoom1 Bandrol harga Samsung Galaxy K Zoom, Hp Android Berkamera Paling baik 20. 7 MP

Review Samsung Galaxy K Zoom

Sisi kamera yaitu yang paling menonjol dari Samsung Galaxy K Z00m, mempunyai kamera berlensa 20. 7 MP, bikin hp ini yang paling depan dalam mendatangkan suatu kamera berkwalitas. Kekuatan kamera Samsung Galaxy K Zoom, dapat membidik objek photo dengan feature 10x optical zoom (24-240mm) yang di kompliti juga dengan Flash Light dari Xenon.

Untuk menaikkan kegaharan kamera, Samsung telah memberi bermacam feature salah satunya 1/2. 3” sensor size, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, pemandangan, anda dapat juga merekam video berkuualitas Full HD 1080p@60fps. Sedang di bagian depan telah ada kamera berlensa 2 MP yang sangatlah dapat anda andalakan waktu berfoto selfie.

Tidak cuma mempunyai kamera mutakhir, hp ini dapat di kompliti dapur picu bertenaga Hexa Core serta OS Android Kitkat. Meskipun tidak murni Hexa Core, lantaran adalah kombinasi 2 CPU Quad-core 1. 3 GHz Cortex A7 & dual-core 1. 7 GHz Cortex A15, peforma yang di hasilkannya bakal mampu mengunguli CPU Octa Core dari brand lain.

Untuk tingkatkan peforma Samsung Galaxy K Zoom, telah ada juga GPU Mali-T624 yang di gabungkan dengan Random access memory berkapasitas 2 GB. Untuk tingkatkan kenyaman anda, telah ada juga monitor memiliki ukuran 4. 8 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Tidak cuma monitor beresolusi HD, di dalamnya juga ada tehnologi Super AMOLED serta susunan kaca Corning Gorilla Glass 3.

Spesifikasi Serta Bandrol harga Samsung Galaxy K Zoom Bandrol harga Samsung Galaxy K Zoom, Hp Android Berkamera Paling baik 20. 7 MP

Samsung Galaxy K Zoom benar-benar sangat pas menukar kamera digital maupun kamera Prosumer yang anda punyai, dengan dimensi memiliki ukuran 137. 5 x 70. 8 x 16. 6 mm, hp ini bakal sangatlah nyaman dipakai dimanapun anda pergi, terlebih beratnya sangatlah enteng cuma 200 g. Tetapi anjuran kami waktu anda pergi, bawalah Power Bank lantaran baterai hp ini cuma berkapasitas 2430 mAh, serta cuma dapat bertahan sepanjang 1 hari.

Konektivitas yang komplit bikin nilai plus untuk hp ini, anda dapat dengan gampang sharing photo memakai NFC, Bluetooth, serta kekuatan jaringan LTE untuk anda yang sukai uplod photo di instagram maupun account jejaring social yang lain. Anda juga tidak butuh cemas kehabisan memory di karenakan ukuran photo yang besar, lantaran telah ada memory internal memiliki ukuran 8GB dengan dukugan slot MicroSD meraih 64GB.
Bandrol harga Samsung Galaxy K Zoom

Bandrol harga Samsung Galaxy K Zoom Bandrol harga Samsung Galaxy K Zoom, Hp Android Berkamera Paling baik 20. 7 MP

Dengan spesifiaksi gahar di atas, pasti Bandrol harga Samsung Galaxy K Zoom bakal di bandrol cukup mahal. Sedang permasalahan bandrol harga belum di konfirmasikan berapakah bandrol harga hp ini, lantaran baru bakal launching pada kuartal ke-2 di th. 2014.

Bandrol harga Baru : Rp. 5, 499, 000, - (Bandrol harga Resmi)
Bandrol harga Sisa :
Bandrol harga Teranyar : Teliti Di Sini

Perkiraan kami, Bandrol harga Samsung Galaxy K Zoom bakal di bandrol seputar 6 Jutaan, setara dengan bandrol harga Samsung Galaxy Camera 2 serta Bandrol harga Samsung Galaxy S4 Zoom, yang telah terlebih dulu dipasarkan.

Samsung Galaxy K Zoom di atas, nanti sangatlah pas jika digabungkan dengan Samsung Gear 2 juga sebagai pelengkapi gadget mutakhir itu. Tetapi pasti Bandrol harga Samsung Galaxy K Zoom itu bakal lebih mahal jika anda juga beli Samsung Gear 2 dengan bandrol harga 3. 3 Jutaan.

Kita tunggulah saja dengan sabar berapakah Bandrol harga Samsung Galaxy K Zoom di Indonesia, serta semoga saja bandrol harga hp ini tidak meraih angka 6 Jutaan seperti perkiraan kami. Sampai disini info hariangadget. com pada kesempatan ini, serta terima kasih sudah memerhatikan inforamsi sekitar Spesifikasi Serta Bandrol harga Samsung Galaxy K Z00m di Indonesia

1 comment: