Sunday, October 5, 2014

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 2

Spesifikasi dan Harga Galaxy Mega 2 - Produsen elektronik serta gadget ternama dari negeri gingseng yaitu Samsung kembali meluncurkan suatu gadget atau yang lebih tepatnya dimaksud phablet dengan label nama Samsung Galaxy Mega 2. Phablet ini adalah generasi ke-2 dari Galaxy Mega dengan mengusung bentang monitor yang cukup luas. Samsung Galaxy Mega 2 ini dapat di kenal dengan sebutan Samsung Galaxy Mega 2 LTE serta Samsung Galaxy Mega 2 SM-G750F. Piranti ini resmi launching pada bln. September 2014.
Galaxy Mega 2
Phablet garapan Samsung ini alami penambahan pada performa serta usungan kamera depannya. Samsung Galaxy Mega 2 ini cukup direferensikan untuk anda yang mendambakan hp cerdas berlayar luas tetapi dengan performa handal. Untuk anda yang telah tak sabar mau tahu jeroan dari phablet ini, silahkan teruskan membaca penjelasan fitur-fitur Samsung Galaxy Mega 2 berikut ini.

Samsung Galaxy Mega 2

Gadget yang dimaksud phablet ini memanglah mempunyai monitor yang cukup besar dengan bentang 6. 0 inch yang mempunyai resolusi monitor 720 x 1280 pixels. Monitornya sendiri memakai type xapacitive touchscreen dengan kerapatan monitor meraih ~245 piksel per inch. Walau dari sisi monitor kurang demikian istimewa tetapi penampilan monitor yang disuguhi serta kwalitas monitor dari phablet ini tambah baik di banding seri Galaxy Mega 5. 8 inch. Tetapi sayangnya monitor pada phablet ini tak dibekali dengan susunan anti gores sama Corning Gorilla Glass hingga masih tetap cukup rawan tergores bila pemakai tak menghadapinya dengan melapisi monitor memakai screen protection.

Berpindah menuju design yang dibawakan oleh phablet Samsung Galaxy Mega 2 ini. Piranti ini mempunyai ukuran yang tidak sama tinimbang dua seri pada awal mulanya yaitu Galaxy Mega varian monitor 5. 8 inch serta 6. 3 inch. Piranti ini mempunyai design lebih serupa Galaxu Note 3 yang tampak dari bentuk tombol fisik, ke empat pojok yang membulat dan design pada framenya. Sesaat casing belakangnya memakai material memiliki nuansa leather atau kulit yang menghadirkan kesan berkelas namun masih tetap nyaman saat digenggam.

Phablet ini mempunyai satu slot SIM berjenis Micro SIM yang bakal membawakan jaringan salah satunya yaitu 2G GSM 850/900/1800/1900, 3G HSDPA 850/900/1900/2100 serta 4G LTE 800/850/900/1800/1900/2100/2600 yang bakal membuahkan kecepatan sambungan internet meraih HSDPA, 42 Mbps, HSUPA, 11 Mbps ; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL. Diluar itu Samsung juga menyematkan sebagian feature konektivitas salah satunya yaitu NFC, Bluetooth v4. 0, A2DP, LE, USB type microUSB v2. 0 serta Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot. Tak ketinggalan juga bekalan jaringan GPRS serta EDGE yang dapat juga dipakai untuk terkoneksi internet saat phablet tak terjangkau jaringan paling utama.

Samsung Galaxy Mega 2 - hands on

Performa yang dipunyai oleh phablet teranyar brand asal Korea ini cukup bisa dihandalkan. Piranti ini sudah alami penambahan di sisi processornya dari seri Galaxy mega pada awal mulanya yang masih tetap memakai processor Dual-core. Samsung Galaxy Mega 2 ini memakai processor dengan tehnologi Quad-core berlaju 1. 5 GHz garapan chipset Exynos 4415. Kemampuannya bakal di dukung dengan RAM yang masih tetap sama yaitu 1. 5 GB yang bakal mengolah seluruhnya kemampuan dengan lancar. Sesaat untuk system operasi nya sudah memakai Android OS, v4. 4. 4 KitKat dengan balutan user interface menarik dari Samsung. Untuk penampilan grafis, Samsung mempercayakan pada pengolah grafis dari Mali-400 untuk penampilan grafis cemerlang pada gadget ini.

Kelebihan lain pada phablet Samsung Galaxy Mega 2 ini yaitu bekalan dual kamera yang diusungnya yang cukup mumpuni untuk suatu phablet. Pada bodi belakangnya ada kamera dengan lensa 8 MP dengan resolusi 3264 x 2448 pixels. Untuk anda penyuka fotografi, gadget ini cukup direferensikan untuk anda lantaran dilengkapi dengan feature salah satunya autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, pemandangan serta HDR yang bakal membuahkan photo yang berkwalitas. Sesaat untuk keperluan selfie dibekalkan kamera depan dengan lensa 2. 1 MP. Terkecuali dipakai untuk selfie, kamera depan phablet ini dapat juga digunakan untuk video call serta video chatt. Kamera depan phablet ini mengami penambahan dari beberapa pendahulunya yang masih tetap menyematlan lensa depan 1. 9 MP.

Sesaat untuk ruangan penyimpanan, piranti ini mempunyai penyimpanan internal dengan kemampuan 16 GB. Cukup luas memanglah untuk pemakainya menaruh beragam jenis aplikasi, game, video maupun file multimedia lain. Walau cukup luas, tetapi Samsung Galaxy Mega 2 ini dibekali dengan slot microSD yang bisa dipakai untuk memperbesa ruangan penyimpanan eksternal lewat microSD sampai kemampuan optimal 64 GB.

Samsung Galaxy Mega 2

Untuk feature musik, piranti ini dapat mempunyai feature yang cukup mumpuni. Dibekali dengan port audio 3. 5 mm jack serta Loudspeaker untuk pemutar musik pemakainya. Piranti ini di dukung dengan MP4/WMV/H. 264/H. 263 player, MP3/WAV/eAAC+/FLAC player, MP3 serta WAV ringtones. Piranti ini dapat dibekali FM radio juga sebagai media hiburan yang lain.

Feature – feature lain yang juga dibekalkan pada Samsung Galaxy Mega 2 ini yaitu sensor Accelerometer, gyro, proximity, compas. Feature perpesanan salah satunya SMS (threaded view), MMS, E-mail, Push Mail serta IM. Feature yang lain yaitu bekalan GPS navigasi, Java MIDP emulator, browser, SNS integration, Organizer, Foto/video editor, Document viewer, Voice memo/dial/commands serta Predictive text input.

Juga sebagai phablet tangguh tentu tak akan bekerja dengan baik jika sematan baterainya berkapasitas kecil. Karenanya Samsung membekali phablet Galaxy Mega 2 ini dengan baterai berkapasitas besar yaitu 2800 mAh Li-Ion yang bakal mendukung seluruhnya kesibukan dari piranti ini.

No comments:

Post a Comment