Wednesday, October 8, 2014

Inilah Review Samsung Galaxy Tab 4 Lengkap!

Samsung Galaxy Tab 4 – Generasi keempat dari Samsung Galaxy 4 pada akhirnya diluncurkan oleh Samsung, dibulan April 2014. Telah mulai sejak awal th. 2014, bocoran tentang spesifikasi tab ini selalu beredar di beberapa mass media di Indonesia. Meskipun belum launching di Indonesia, pada akhirnya Samsung menginformasikan dengan cara resmi seperti apa Spesifikasi yang dipunyai tab itu.
Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 4 Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Tab 4 Ukuran 7, 8, Dan 10 Inch
Sama dengan Samsung Galaxy Tab 3 pada Samsung Galaxy Tab 4, perusahaan asal Korea Selatan itu membagi tab ini dalam 3 ukuran monitor yang tidak sama yakni 7 Inch, 8 Inch, serta 10 Inch. Meskipun masih tetap memakai monitor yang sama, tetapi dari spesifikasi telah ditingkatkan cukup penting ikuti perubahan industri tab saat saat ini.

Lihat peforma Samsung Galaxy Tab 3 yang terbilang biasa-bisa saja, bahkan juga masih tetap kalah dari tab Nexus 7 bikin Samsung tidak bakal mengulangi kekeliruan yang sama, mereka berpaling dari CPU Dual Core jadi CPU Quad Core. Sama dengan versus pada awal mulanya Samsung Galaxy Tab 4 bakal launching dalam varian yang tidak sama menurut sesuai sama jaringan dimasing masing negara, mungkin saja di Indonesia cuma kebagian Samsung Galaxy Tab 4 versus 3G, bukanlah LTE, ada juga versus wifi yang mempunyai bandrol harga lebih murah.

Memakai CPU Quad Core dengan kecepatan yang meraih 1. 2 Ghz, adalah bukti keseriusan Samsung untuk memimpin pasar tab dunia. OS Android Kitkat juga dibenamkan pada tab itu, serta ada banyak spesifikasi lain yang bakal dapat menarik ketertarikan anda beli tab ini, untuk lebih komplit detailnya bagaimanakah Spesifikasi yang dipunyai Samsung Galaxy Tab 4 silakan simak berikut ini.
Ketiga tab di atas telah memakai spesifikasi sangatlah baik, serta mempunyai kemampuan baterai cukup besar ikuti ukuran monitor yang digunakannya. Untuk permasalahan kamera ketiga-tiganya memakai kamera berlensa 3. 15 MP pada kamera belakang serta kamera depan berlensa 1. 3 mega pixels.

Dari sisi monitor juga tampak sangatlah impresif dengan resolosi HD 1280 x 800 pixels. Bandrol harga ketiga Samsung Galaxy Tab 4 di atas di prediksikan termurah bakal di bandrol dengan bandrol harga 3 Jutaan untuk versus Samsung Galaxy Tab 4 7. 0 serta yang termahal kemungkinan 5 Jutaan untuk Samsung Galaxy Tab 10. 1.

Terkecuali memakai CPU Quad Core dari Qualcomm Snapdragon 400, ketiga tab di atas juga di kompliti juga dengan GPU Adreno 305 yang dapat mengoptimakan kemampuan grafis jadi tambah baik. Untuk permasalahan ukuran tab memanglah di cocokkan dengan selera penggunanya, untuk anda yang memerlukan tab memiliki ukuran besar juga sebagai fasilitas multimedia serta hiburan yang mengasyikan anda dapat pilih Samsung Galaxy Tab 4 10. 1.

Kita tunggulah saja berapakah Bandrol harga Samsung Galaxy Tab 4 waktu launching di Indonesia, semoga saja dapat lebih murah dari perkiraan kami. Demikian info Spesifikasi Serta Bandrol harga Samsung Galaxy Tab 4 yang kami ulasa kesempatan ini serta nantikan info gadget-gadget menarik yang kami berikan buat anda.

No comments:

Post a Comment