Wednesday, October 8, 2014

Samsung Galaxy Y Neo , Murah 1 Jutaan

Samsung Galaxy Y Neo - adalah seri teranyar dari Samsung Galaxy Young, yang belum lama ini dipasarkan di Indonesia. Memakai spesifikasi yang tambah baik, terlebih pada bidang OS yang telah memakai Android Jelly Bean 4. 1 jadi jawaban untuk sebagaian orang yang menanti nunggu hadirnya gadget Android Jelly Bean murah dari Samsung.
Samsung Galaxy Y Neo Harga Samsung Galaxy Y Neo, HP Samsung Jelly Bean Termurah
Tidak ada ketidaksamaan pada bidang hardware, mungkin saja Samsung berniat tidak telalu bikin hp ini mempunyai spesifikasi kelas atas, supaya harga nya terus murah. Jadi sangatlah layak jika Bandrol harga Samsung Galaxy Y Neo lebih murah dibanding seri terdahulunya yakni Samsung Galaxy Y S6310 yang keduanya sama memakai OS Jelly Bean.

Ketidaksamaan antar seri S6310 dengan seri S5312 terdapat pada CPU serta Random access memory yang dipakai. Samsung Galaxy Y Neo cuma mempunyai Random access memory memiliki ukuran 512 mb dengan CPU single Core 850 MHz. Pasti performa gadget ini bakal sangatlah ngos-ngosan jika anda menggerakkan banyak aplikasi, terkecuali random access memory yang sangatlah kecil CPU hp ini dapat termasuk sangatlah minim.

Untung saja Samsung Galaxy Y Neo telah memakai OS Android Jelly Bean teranyar yang dapat menyembuhkan kekecewaan anda, dengan OS ini anda telah dapat memakai aplikasi BBM atau bermacam aplikasi Android yang lain yang memerlukan OS Jelly Bean juga sebagai prasyarat minumun yang di perlukan.

Monitor memiliki ukuran sangatlah minim dengan resolusi 240 x 320 pixels, pada bentang monitor 3. 0 inches, pasti tidak pas untuk anda yang sukai nikmati content multimedia, lantaran pasti anda memerlukan monitor yang semakin besar untuk nikmati bermacam content yang anda punyai. Monitor Samsung Galaxy Y Neo, cuma mempunyai kepadatan warna sebesar 256K colors, alhasil gambar yang di hasilkan bakal tampak pecah pecah serta kurang optimal.

Untuk anda yang mau tahu seperti apa Spesifikasi Komplit Samsung Galaxy Y Neo, serta Bandrol harga Samsung Galaxy Y Neo dibulan ini, mari kita bahas berbarengan pada ikhtisar hariangadget. com berikut ini.
Spesifikasi Serta Bandrol harga Samsung Galaxy Y Neo
Samsung Galaxy Y Neo Bandrol harga Samsung Galaxy Y Neo, HP Samsung Jelly Bean Termurah

Spesifikasi Samsung Galaxy Y Neo


Bandrol harga Samsung Galaxy Y Neo yang di bandrol di bawah 1 Juta rupiah, pasti sewajarnya kita tidak mengharapkan banyak pada hp ini. Mungkin saja hp ini di buat spesial untuk pemakai gadget Android yang masih tetap amatir, yang tidak membutuhkan gadget dengan spesifikasi gahar, seperti jenis Samsung Galaxy yang lain.

Samsung Galaxy Y Neo telah mensupport feature fitur Dual Sim serta telah dilengkapi dengan chipset internet yang dapat jalan pada jaringan HSDPA berkecepatan 7. 2 Mbps. Untuk bidang kamera, telah ada kamera belakang dengan lensa 2 mega pixels, tidak ada feature seperti Autofocus ataupun Led Flash serta tidak ada kamera depan.

Samsung juga sangatlah pelit dalam memberi kapasita baterai pada hp ini, cuma ada baterai dengan kemampuan 1200 Mah, yang mungkin saja tidak bakal mampu bertahan sepanjang hari penuh jika anda terhubung internet pada kodisi 3G. Untuk lebih detil tentang spesifikasi yang di pakai Samsung Galaxy Y Neo, silakan simak berikut ini.

Dari bidang dapur picu, telah ada CPU single Core yang cuma berkecepatan 850 Mhz, serta Random access memory memiliki ukuran 512 MB yang bermanfaat untuk managemen memory bermacam aplikasi yang anda lakukan. Sesudah lihat anda tahu seperti apa Spesifikasi yagn dipunyai Samsung Galaxy Y Neo, mari kita saksikan Bandrol harga Samsung Galaxy Y Neo teranyar dibulan ini.
Spesifikasi Serta Bandrol harga Samsung Galaxy Y Neo1 Bandrol harga Samsung Galaxy Y Neo, HP Samsung Jelly Bean Termurah

Bandrol harga Samsung Galaxy Y Neo
Bandrol harga Samsung Galaxy Y Neo Baru : RP 949. 000
Bandrol harga Samsung Galaxy Y Neo Sisa :
Bandrol harga gadget ini di bandrol dengan bandrol harga di bawah 1 Juta rupiah, atau lebih tepatnya seputar 950 ribu rupiah. Benar-benar sangat murah, tetapi jika lihat spesfikasi yang di pakai, memanglah berkesan sangatlah murahan. Telah bukanlah jamannya gadget Android dengna CPU Single Core, lantaran rata-rata gadget Android dengan bandrol harga di bawah 1 Juta rupiah telah memakai CPU Dual Core berkecepatan 1 Ghz.

Pastinya nama besar Samsung, yang jadikan Bandrol harga Samsung Galaxy Y Neo terus mahal meskipun memakai spesifikasi yang sangatlah minim. Jika anda mencari HP Android Samsung dengan Spesifikasi paling gahar, anda dapat pilih Samsung Galaxy S5 yang telah pernah kami bahas pada artikel di bawah ini ” Bandrol harga Samsung Galaxy S5 ” Demikian info hariangadget. com pada kesempatan ini yang telah membahas dengan cara komplit Spesifikasi Serta Bandrol harga Samsung Galaxy Y Neo Teranyar

2 comments: